Jumaat, 27 Ogos 2010

SINOPSIS SINETRON CINTA KIRANA EPISOD 11

Kirana dan Aida terpukul mendengar berita kematian Rama. Apalagi Galang tak juga diketahui keberadaannya. Kirana sedih dan terpukul.

Ramiro yang merasa bersalah dengan kematian Rama, mendatangi rumah Galang untuk mengembalikan ponsel Galang. Namun saat melihat kesedihan yang dialami Kirana juga Aida, Ramiro mengurungkan niatnya.

Riana yang melihat berita kecelakaan Galang di televisi merasa senang. Riana segera menunjukkan cek kosong dengan tanda tangan Galang pada Sandra. Sandra gembira bukan alang kepalang.

Riana dan Sandra menggunakan cek itu untuk menarik semua uang di rekening Galang. Akibatnya Galang dinyatakan bangkrut dan kehilangan asset perusahaan. Aida yang menerima kabar itu shock. Kirana memutuskan untuk tinggal di rumah Galang menemani Aida.

Ramiro yang merasa bersalah mengutarakan kegalauannya pada sahabatnya, Choky. Meski Choky mengatakan semua itu hanyalah kecelakaan. Namun Ramiro tetap tak bisa menepis rasa bersalahnya.

Aida yang sangat terpukul menjadi histeris. Atas saran Dokter, Kirana terpaksa menyimpan semua benda-benda yang bisa mengingatkan Aida pada Galang dan Rama. Saat sedang membereskan barang-barang, ponsel Kirana berbunyi. Tertulis nama Galang di layar LCD. Kirana terbelalak kaget.
kredit : helloskyblue

2 Orang Sayangkan Cik Nurul

wah tetap setia ngan sinopsis cite cinte kirana nie....mmg peminat tegar la ko nurul.....

Jumaat, 27 Ogos, 2010

hahahaha semestinya kak ngeh..ngeh..ngeh..

Jumaat, 27 Ogos, 2010

Catat Ulasan

♥♥ CONTENGLAH KOMEN ANDA DISINI ♥♥

 
Copyright © DiaRy OnLiNeKu... |Designed by Whitey Mommy